KEBIJAKAN MUTU, KOMITMEN KETIDAKBERPIHAKAN & KOMITMEN ANTI SUAP
PT ALBRASA INTERNASIONAL SERTIFIKASI
Manajemen LS AIS menetapkan dan menerapkan Kebijakan dan Komitmen sebagai berikut:
-
Menerapkan sistem manajemen lembaga sertifikasi secara konsisten dengan mematuhi Standar ISO/IEC 17021 edisi terbaru.
-
Melakukan upaya perbaikan secara terus menerus (continual improvement) dalam rangka peningkatan kinerja mutu pelayanan penilaian kesesuaian.
- >Menyediakan pelayanan prima untuk mewujudkan kepuasan klien dengan berorientasi pada pemenuhan kebutuhan/harapan klien pada saat ini dan yang akan datang.
-
Selalu menjaga imparsialitas/ ketidakberpihakan dalam kegiatan audit dan sertifikasi, mengelola konflik kepentingan, serta menjamin obyektivitas kegiatan audit dan sertifikasi dengan membentuk Komite Pengamanan Ketidakberpihakan.
-
Menjaga integritas dengan tidak melakukan praktik penyuapan seperti memberi suap atau menerima suap kepada/dari pihak-pihak terkait yang memiliki kepentingan terhadap sertifikasi.
Ditetapkan di Bekasi
Tanggal: 01 Februari 2019
PT Albrasa Internasional Sertifikasi
JEANE CHRISTINA
Direktur