KEBIJAKAN MUTU, KOMITMEN KETIDAKBERPIHAKAN & KOMITMEN ANTI SUAP
PT ALBRASA INTERNASIONAL SERTIFIKASI

Manajemen LS AIS menetapkan dan menerapkan Kebijakan dan Komitmen sebagai berikut:

  1. Menerapkan sistem manajemen lembaga sertifikasi secara konsisten dengan mematuhi Standar ISO/IEC 17021 edisi terbaru.

  2. Melakukan upaya perbaikan secara terus menerus (continual improvement) dalam rangka peningkatan kinerja mutu pelayanan penilaian kesesuaian.

  3. >Menyediakan pelayanan prima untuk mewujudkan kepuasan klien dengan berorientasi pada pemenuhan kebutuhan/harapan klien pada saat ini dan yang akan datang.

  4. Selalu menjaga imparsialitas/ ketidakberpihakan dalam kegiatan audit dan sertifikasi, mengelola konflik kepentingan, serta menjamin obyektivitas kegiatan audit dan sertifikasi dengan membentuk Komite Pengamanan Ketidakberpihakan.

  5. Menjaga integritas dengan tidak melakukan praktik penyuapan seperti memberi suap atau menerima suap kepada/dari pihak-pihak terkait yang memiliki kepentingan terhadap sertifikasi.

Ditetapkan di Bekasi
Tanggal: 01 Februari 2019
PT Albrasa Internasional Sertifikasi

JEANE CHRISTINA
Direktur